JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Alumni angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar, Kamis (9/4) menyerahkan bantuan berupa APD sebanyak 50 set, 2 unit spray otomatis, handscoon sebanyak 150 pasang, wastafel dan 5 buah spanduk untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tanah Datar.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Yongki beserta beberapa pengurus alumni SMA Negeri 1 Batusangkar dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma di Posko Gugus Tugas.

Ketua Alumni Angkatan 1998 SMA 1 Batusangkar Yongki mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan rekan-rekan seangkatan dengan harapan bisa dimanfaatkan dan disalurkan kepada petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan.

"Kita himbau kepada alumni yang lain untuk ikut andil membantu dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Tanah Datar ini," harap Yongki.

Sementara Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan alumni angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar yang telah ambil bagian untuk membantu pemda Tanah Datar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Datar.

"Kita sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan sesuai keinginan yang disampaikan oleh Yongki maka kami akan salurkan dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya," kata Wabup.

Hadir Kadinkes Tanah Datar dr. Hj. Yesrita Zedrianis, Kalaksa BPBD Thamrin, Jubir Gugus Tugas Roza Mardiah dan beberapa petugas Gugus Tugas. (MG)
 
Top