JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Bupati Pasbar Yulianto, laksanakan serah terima bantuan dari perusahaan - perusahan yang ada di Pasaman Barat kepada Dinas Sosial di rumah Dinas Bupati setempat, pada Selasa (28/4).

Menurut Bupati Pasbar H.Yulianto, ia menerangkan bahwa bantuan dari perusahaan PT Agrowiratama berupa 6 tong air Cuci Tangan Pakai sabun (CTPS) berserta rangka besi dan hand shop sabunnya sebanyak 6, serta 100 dus minyak goreng siap saji yang berisikan 1.200 liter minyak goreng.

" Hendaknya Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya yang mana gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang melanda saat ini," ujar Yulianto

Ia juga menyampaikan, apresiasi atas bantuan yang sudah diberikan oleh PT Agrowiratama dan PT Wilmar group berupa uang 100 juta dan Perusahaan Incasi Raya Group.

Sementara itu, Gunas Group melalui PT BTN - PMS Serahkan bantuan Alat pelindung Diri (APD) sebanyak 55 pcs.

"Perusahaan yang ada di Pasaman barat ini sudah banyak membantu pemkab Pasaman Barat dalam bakti Sosial dan peduli pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 ini," terangnya

"Kita juga masih membuka tangan selebar-lebarnya bagi perusahaan lainnya di Pasaman Barat yang ingin menyerahkan bantuannya, untuk penanganan dampak krisis ekomoni yang sekarang sudah mulai melanda," tambahnya.

Ia menjelaskan, masyarakat yang terdampak benar-benar membutuhkan bantuan sembako, karna di massa sekarang sudah banyak yang merasakan akan krisis ekonomi.

"Bantuan ini langsung diserahkan kepada Dinas Sosial agar nanti tidak ada kesenjangan ataupun pemikiran negatif akan penyaluran yang di terima maka sebagai Bupati Pasbar saya langsung menyerahkannya," ujar Yulianto

Ia sangat berterimaksih kepada Perusahaan PT. Agrowiratama, Wilmar Group, Incasi Raya Group dan Gunas Group melalui PT BTN - PMS, atas bentuk kepeduliannya kepada pemkab Pasaman Barat, semoga kedepannya dapat bantu-membantu serta berkolaborasi dan berkordinir dan terus manjalin silahturrahmi yang baik.

* Sofyan Harahap *
 
Top