JA.com, Payakumbuh, (Sumatra Barat) -- Setelah berbagi ratusan paket Sembako dengan warga Kota Payakumbuh yang terdampak langsung akibat Virus Corona atau Covid-19, Polres Payakumbuh menyerahkan bantuan Ratusan Masker kain bagi wartawan Balai Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.red). Ratusan masker kain tersebut diserahkan Kapolres Kota Payakumbuh, AKBP. Doni Setyawan melalui Kabag Sumda, Kompol. Russirwan didampingi Kanit Reg Ident, UPTD Samsat Kota Payakumbuha, IPDA. Kevin Fahri kepada perwakilan wartawan di Balai Wartawan, Komplek Eks. Kantor Bupati Limapuluh Kota Jalan Jend. Sudirman Pusat Kota Payakumbuh, Rabu 29 April 2020.

Nasrul Kenong, mewakili Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan ratusan masker yang langsung diserahkan Mantan Kasat Resnarkoba dan Kapolsekta Payakumbuh itu. Sebab wartawan sebagai salah satu orang yang berpotensi terkena virus Corona atau Covid-19 karena kerap melakukan peliputan langsung ke berbagai tempat terkait virus yang tengah Pandemi itu.

Hujan deras di sore itu, tak menghalangi sosok Kompol Russirwan untuk datang ke BW. Di ucapkannya ratusan masker itu merupakan bentuk kita dan wartawan adalah Mitra.

"Wartawan adalah mitra Polri, ini bentuk perhatian dan kepedulian kami bagi kawan-kawan yang menjalankan tugas peliputan di lapangan, tetap jaga diri, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan," tutup Kompol. Russirwan, Perwira Polres Payakumbuh itu. (Farhan)
 
Top