JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pemkab Tanah Datar, melalui dinas terkait, gelar edukasi dan himbauan ke Pasar Sungai Tarab, Pasar Rao-Rao dan ke Salimpaung, serta Pasar Ganting.

Koordinator Divisi Humas Gugus Tugas yang juga menjabat Kadis Kominfo Abrar, ia berharap agar masyarakat melaksanakan imbauan dan instruksi dari Pemerintah Daerah.

“PSBB diinstruksikan agar pelaksanaan Physical dan Social Distancing dilaksanakan lebih ketat lagi kepada masyarakat dalam tahap awal rentang waktu 14 hari ke depan, sehingga penyebaran Covid-19 bisa dipangkas,” kata Abrar.

Abrar berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar berkomitmen untuk mematuhi instruksi dari Pemerintah Daerah.

“Seluruh masyarakat tentu diharapkan mematuhi segala ketentuan yang diatur dalam PSBB ini, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus. Kami selaku petugas siap bekerja memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat kapan saja,” ujarnya.

Sementara itu, Nurhayati atau akrab Amay yang bertugas menyampaikan edukasi dan informasi di Pasar Padang Ganting menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan.

“Camat dan Forkopimca serta Wali Nagari nampak mendukung dan bersemangat turut mendukung himbauan tentang PSBB kepada masyarakat, dengan harapan agar masyarakat tahu dan mengerti langkah untuk memutus Covid-19 di daerah masing-masing,” katanya. (MG)
 
Top