JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Memasuki bulan suci Ramadhan yang juga bertepatan dengan lima hari penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus wabah Covid 19 Keluarga Besar Ali Akbar Bersaudara membagikan paket sembako pada masyarakat kurang mampu, Minggu (26/4/2020).

Pembagian sembako sebanyak 400 paket dibagikan kepada masyarakat, meliputi 6 nagari yang menyebar pada 3 kecamatan.

Untuk menghindari kerumunan massa Ali Akbar Bersaudara dalam membagikan paket sembako, tidak mengumpulkan orang pada satu titik.

"sumua paket sembako kami antar langsung pada masyarakat yang berhak menerima, karena saat ini Pemerintah Sumatera Barat termasuk di Solok Selatan sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus mat rantai wabah Covid 19" terang Erwin Ali.

Lebih lanjut Erwin menyebut setiap bulan yang penuh berkah ini Ali Akbar Bersaudara biasanya mengadakan buka puasa bersama, namun dikarenakan sedang mewabahnya Corona Virus Disease (Covid 19) kami sepakat membagikan paket sembako.

"buka puasa bersama sudah pasti mengumpulkan banyak orang sesuai aturan pemerintah dalam mewabahnya Covid 19 tidak diperbolehkan berkumpul kumpul apalagi mendatangkan banyak orang" terang Erwin di kediamannya Pakan Rabaa.

Dia berharap semoga paket yang dibagikan dapat sedikit membantu meringankan, apalagi saat pandemi Corona sedang mewabah." terangnya.

* dirman *
 
Top