JA.com, Pasaman Barat ( Sumatera Barat) - Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat (Pasbar), Sifrowati Yulianto bagikan paket sembako di dua Kecamatan yang ada di daerah itu. Paket sembako tersebut dibagikan kepada pengendara ojek dan becak motor (betor), pada Minggu (26/4/2020).

Menurut Sifrowati, ia Bersama relawan COVID-19, sembako diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak, seperti jasa ojek dan jasa becak motor,” sebut Sifrowati.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa  bantuan yang disalurkan bersumber dari donatur dari masyarakat relawan COVID-19 dan perusahaan-perusahaan yang ada di Pasaman Barat. Sasaran utama dilaksanakan di Kecamatan Pasaman dan Kecamatan Lembah Melintang.

“Kami bertujuan meringankan sedikit beban masyarakat yang benar-benar terdampak drastis akan COVID-19, sehingga dalam bekerja tidak berapa lagi yang didapat,” katanya.

Adapun isi paket bantuan sembako yang akan diberikan yakni, berupa Beras, Mie instan, Minyak goreng dan telor. Total 1 Paket sembako tersebut sejumlah Rp100 ribu.

“Untuk hari ini ada dua tempat yang akan kita salurkan, sebanyak 25 paket sembako di Kecamatan Pasaman dan 105 paket sembako di Kecamatan Lembah Melintang,” tutur Sifrowati.

Pihaknya berharap, semoga paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak COVID-19 dan bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Ucapan terimakasih kepada donatur masyarakat relawan COVID-19 dan perusahaan-perusahaan yang telah membantu masyarakat kita, yang saat ini terdampak pandemi COVID-19 ini,” tutupnya.

* Sofyan Harahap *
 
Top