JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kota Payakumbuh, berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis. Bantuan itu diterima oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda di ruang kerjanya, Senin (27/4).

Bantuan APD 1 set baju pelindung dan masker ini merupakan donasi karyawan BPJS yang terkumpul sebanyak 1 kodi untuk dimanfaatkan petugas melawan Covid-19.

Kepala BPJS Cabang Payakumbuh Febri Yanti didampingi 2 karyawannya Nining Indira dan Yoet Fauzi mengatakan, bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian karyawan BPJS Cabang Payakumbuh terhadap masalah Virus Corona.

"Apalagi saat ini petugas medis atau posko Covid-19 di seluruh daerah pasti membutuhkan APD, karyawan BPJS beritikad ingin membantu walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga bermanfaat," ujar Febri Yanti.

Sementara itu Sekda Rida yang didampingi Kalaksa BPBD Yufnani Away dengan senang hati menerima APD tersebut dan menyampaikan apresiasi atas bantuan yang telah diterima.

"Kita memang butuh APD sebanyak-banyaknya saat ini, semoga niat baik kawan-kawan dari. BPJS dibalas oleh Allah, bersatu kita melawan Corona," simpul Sekda. (Farhan)
  
 
Top