JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H Polres Solok Selatan tetap berbagi bersama warga ditengah mewabahnya Corona Virus Disease 19 (civid 19).

Diawal pertama menjalankan ibadah puasa Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker kepada garin masjid dan musholla dikecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD).

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulusdianto menyebut, pihaknya sejak mewabahnya kasus virus corona,bantuan bantuan sudah sering dibagi bagikan, kepada yang berhak menerima.

Setelah diamati, rupanya masih ada pejuang-pejuang ditengah masyarakat yang hampir luput dari perhatian yaitu para garin" yang wajib kita bantu."sebut Imam.

Makanya perhatian kita pun tertuju kepada mereka,dan ini tidak luput dari saran harapan dari ketua PWI Solok Selatan Hendrivon, agar kepedulian ditujukan pada garin.

Bujang Basril, salah seorang garin salah satu masjid di KPGD mengatakan, "saya dan keluarga  sangat berterimakasih sudah dikunjungi oleh orang nomor satu di kepolisian Solok Selatan.

Rupanya beliau sangat peduli dengan kondisi kami saat ini, apalah nasib seorang garin.

"Disaat kami sedang membutuhkan, apalagi  ditengah mewabahnya Covid 19, hal ini sangatlah berarti bagi kami sekali lagi terimakasih pak Kapolres,"sebut Bujang Basril.

* dirman *
 
Top