JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 13 wastafel portable senilai Rp. 19.500.000 dari Pemimpin Bank BRI Cabang Payakumbuh, kemarin.

Pemimpin Cabang BRI Kota Payakumbuh Nikcy Muhammad Zahab mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada Pemko untuk membantu pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19), selain itu BRI mengadakan CSR untuk mengedukasi masyarakat agar dapat hidup bersih.

"Kita lihat sekarang barang-barang keperluan medis seperti sarung tangan dan masker sulit didapatkan, untuk itu kita harap dengan wastafel ini warga sadar akan kebersihan dimulai dari diri masing-masing, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat," ujarnya.

Wali Kota Riza Falepi menyebutkan, di tengah keterbatasan pemerintah dalam memerangi Covid-19, bantuan seperti ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali.

"Kita apresiasi semangat dari BRI yang telah ikut membantu Pemko Payakumbuh dalam menghadapi Covid-19, tentu saja wastafel ini bermanfaat, masyarakat dapat memanfaatkannya nanti kalau kita punya banyak wastafel seperti ini lagi," kata Wako Riza Falepi, didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, dan Kadis DPMPTSP Harmayunis. (Farhan)
 
Top