Posko Gugus Tugas Covid-19 Tanah Datar Yang Baru, Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, pusat Kota Batusangkar 

JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tanah Datar Suhermen didampingi Asisten Ekobang Edi Susanto, Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala Pelaksana BPBD Thamrin dan Kabag Humas Protokol Yusrizal, mengecek kesiapan posko gugus tugas yang baru, Senin (13/4) di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, pusat Kota Batusangkar.

“Dengan menggunakan Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo sebagai posko gugus tugas yang lebih luas, nyaman dan terlindungi dapat menunjang kegiatan percepatan pencegahan Covid-19 berjalan secara maksimal seperti yang diharapkan,” kata Suhermen.

Menurut Suhermen, pindahkannya posko gugus tugas merupakan hasil rapat koordinasi Bupati Tanah Datar bersama Forkopimda beberapa waktu lalu di Indo Jolito sesuai masukan Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi S. Harahap.

Sementara itu, berdasarkan data posko gugus tugas yang mulai hari ini (Senin -red) secara bertahap pindah ke Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, Orang Dalam Pemantauan (ODP) kembali turun menjadi 76 orang dari 91 di hari sebelumnya.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap 1 orang, 1 kasus positif dan sudah sembuh, meninggal nihil dan notifikasi atau Pelaku Perjalanan dari Negara/Wilayah Terjangkit dan Dengan Transmisi Lokal (PPT) turun menjadi 3.373 orang dari 4.212 orang di hari sebelumnya. (MG)
 
Top