JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Batusangkar menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp.13.786.700,- ditambah 2 set cuci tangan, 2 buah infrared thermometer dan 25 dirigen handsanitizer.

Bantuan yang diserahkan langsung Kacab BRI Batusangkar Fajar Baskoro dan diterima Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi, Senin (13/4)) di posko penanganan Covid-19 di Pagaruyung.

“Tentunya bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dalam situasi dalam penanganan Covid-19. Terimakasih BRI. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pihak ataupun masyarakat yang membutuhkan,” kata Sekda Irwandi, Senin (13/4) di Pagaruyung.

Sementara itu Kacab BRI Batusangkar Fajar Baskoro mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian BRI, dan diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk membantu penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar," tutup Fajar Baskoro. (MG)
 
Top