JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Komunitas Sedekah Berkah Jum'at Berkah (SBJB) yang berpusat di Kota Padang Sumatera Barat, sumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, Rabu (8/4) malam.

Pengurus Komunitas SBJB Dr. Zulkarnaini Dt. Muncak Rajo didampingi Dr. Zulyusri ketika mengantarkan bantuan APD yang langsung diterima Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH di rumah dinas didampingi Sekretaris Daerah Irwandi, Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun dan Ketua GOW Ny. Retri Zuldafri.

Turut hadir Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kepala Badan Keuangan Daerah Adrion Nurdal, Sekretaris Baperlitbang Audia Safitri, Kabid P2P Dinas Kesehatan Roza Mardiah.

Dikatakan Zulkarnaini, APD ini merupakan sumbangan dari para donatur, salah satunya tokoh perantau Tanah Datar Nelson Darwis. "Kita sebagai perpanjangan tangan dari para donatur untuk menyampaikan amanah dan APD ini untuk RSUD di Batusangkar, sebelumnya ke Pasaman dan RS M. Jamil Padang, untuk tahap pertama ini sudah dibagikan sebanyak 150 APD, ucapnya.

Sementara itu Sekda Irwandi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari para donatur yang disalurkan melalui SBJB.

"Pada saat ini kita memang sangat membutuhkan APD dan bantuan lain dari berbagai komponen masyarakat, semoga ini menjadi sedekah jariah dan ladang amal bagi donatur dan pengurus komunitas," ucapnya. (MG)
 
Top