JA,Sarolangun, Sesuai misi menajemen perusahan, PT. Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari ASTRA Finance Salah satu anak perusahaan PT.ASTRA Internasional Tbk. Terkait marak serta meluasnya penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID 19) yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

FIFGROUP Cabang Sarolangun melakukan bakti sosial peduli sesama dengan membagikan 265 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat dan juga karyawan yang bersumber dari dana sosial Syariah. Sabtu (11/4).

"Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan meringankan beban masyarakat ditengah kondisi yang penuh tantangan ini. Kami sadar, bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang ini. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran Pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid 19".Kata Nurman Hidayat Kepala Cabang FIFGROUP Sarolangun.

Disamping itu Paiman Salah seorang warga penerima paket sembako FIFGROUP Sarolangun mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan pemberian sembako tersebut,

" Alhamdulillah, saya dan keluarga merasa terbantu dengan bakti sosial peduli dari FIF Sarolangun. Karena kondisi sekarang ini selain waspada kita harus banyak berada dirumah sesuai anjuran dari pemerintah. Tentu dengan kondisi seperti ini berdampak pada perekonomian masyarakat ". Ungkap Paiman warga penerima sembako.

Adapun total paket sembako berasal dari dana sosial Syariah yang disalurkan oleh FIFGROUP Sarolangun untuk masyarakat dilingkungan sekitar kantor Cabang FIFGROUP Sarolangun sebanyak 175 paket sembako dari total keseluruhan 620 titik Tersebar se-Indonesia. (nal)

 
Top