JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sedang mewabahnya Covid 19 Ketua DPW PKB Provinsi Sumbar Febby Dt Bangso, bersama ketua DPC Solok Selatan Mukhlis ST. SPd dan pengurus PKB turun langsung ke masyarakat menyalurkan sejumlah bantuan.

Sebanyak 1500 lembar masker dibagi bagikan serta melakukan penyemprotan ke sejumlah rumah warga, kegiatan ini berlokasi di Kecamatan Pauh Duo,Kabupaten Solok Selatan.Rabu (15/4).

Ketua DPW  PKB (partai kebangkitan bangsa) Provinsi Sumatra Barat Febby Dt Bangso,disela sela kegiatan kemanusiaan itu mengatakan,
Kegiatan ini sudah merupakan rancangan awal PKB sejak daerah kita ini dilanda wabah virus Corona, dengan tujuan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid19.

PKB Sumatera Barat berkonsentrasi untuk membantu pondok pondok pesantren masjid surau surau,suluk dan daerah-daerah perbatasan dimana daerah-daerah yang sulit mendapat akses bantuan.

Ketua DPC PKB Solok Selatan Muklis St.S.pd juga menambahkan, kami dari anggota DPRD Solok Selatan,sesuai dengan instruksi dari DPW tetap akan kami jalankan,apalagi kondisi seperti sekarang ini.

Mukhlis juga menyampaikan pesan kepada Wali Nagari atau kepala Jorong,untuk segera mendata warga warganya yang tidak overlapping dalam menerima bantuan pemerintah,jangan nanti setelah pemberian bantuan timbul masalah kedua,karena bantuan tidak tepat sasaran.


* dirman *
 
Top