JA, Sarolangun, Terkait Kepergian MG (15 th) Siswi SMPN 17 Sarolangun dianggap tidak wajar, ditemukan dalam kondisi tubuh mengenaskan karena ada sayatan luka benda tajam dileher korban. Kuat dugaan, MG menjadi korban pembunuhan. Kepergian MG yang tak wajar itu, membuat sontak masyarakat Sarolangun dan menimbulkan berbagai respon. Atas peristiwa tragis itu, masyarakat mendesak Pihak kepolisian agar mengungkap kasus MG dan segera menangkap pelaku.

Berbagai kecaman serta juga do'a dari masyarakat baik dimedsos termasuk pada Alumni digroup WhatSapp SD, SMP dan SMA (keterangan Bapak Korban)

" Sungguh kejam dan biadab pelakunya". Ungkap salah satu anggota group WA SD.

"Semoga pelakunya cepat tertangkap. Mari kita sama sama berdo'a supaya kawan kita Gusnadi tetap tabah menghadapi cobaan ini serta pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus ini".Anggota WA Alumni SMA.

"Ya Allah swt, cantik anaknya, Begitu singkat hidupmu nak..?. Semoga husnul Khotimah. Dan semoga kawan kita kelana diberi ketabahan atas cobaan ini. Aamiin ". Ungkap salah seorang anggota Group WA menimpali.

Selain itu Gusnadi bapak MG (korban) mengirimkan gambar prestasi MG semasa hidupnya melalui via WhatSapp (piagam dan mendali),

"Inilah sebagian prestasi yg dapat dibawa pulang sebagiannya lg ada di sekolah". Tulis Gusnadi bapak korban.(WA)

Saat berita ini dilangsir, Media ini mencoba menghubungi pihak sekolah (kepsek) terkait kilas balik prestasi MG semasa hidupnya.

"Benar itu adanya pak. Siswi ini adalah salah satu siswa yg mengharumkan nama baik smpn 17 sarolangun yang mempuyai multi talenta. juga berprestasi di akademik maupun non akademik serta ektakuler lainnya".  Kata Idham Kholid kepsek SMPN 17 Sarolangun.

Sisi lain, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari kepolisian atas tertangkapnya pelaku dari kasus MG tersebut.

Pada salah satu media online, Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Bagus Faria SIK via WhatApp menyebutkan bahwa masyarakat diminta untuk bersabar dan berdo'a supaya kasus MG bisa terungkap, (dok/Radarjambi.com).

“Mudah-mudahan secepatnya bisa kita tangkap pelaku dan mendapat hukuman yang setimpal". Kata Kasat.

Terhitung hari ini. Jum'at (17/4), Kasus MG (15 th) belum juga terungkap. Masyarakat terus menunggu, berharap serta mendorong dan menyerahkan sepenuhnya kasus MG kepada Pihak kepolisian dalam mengungkap kasus MG yang telah menggegerkan masyarakat kabupaten Sarolangun. (nal).



 
Top