JA.com, Limapuluh Kota, (Sumatera Barat).
Kontingen tari dan disign poster Kabupaten Limapuluh Kota memastikan diri maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP.

Kepastian itu setelah kontingen daerah ini tampil.menjadi yang terbaik dalam FLS2N yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat tanggal 30 Juli sampai 2 Agustus di Kota Padang.

Kontingen kreatifitas tari tersebut diwakili SMP Negeri 1 Kecamatan Payakumbuh yang beranggotakan Ogaswara Verila Ghony, M. Habib Al Azami, Alai Navil Kamri, Daniel dan Indra Marcelio Putra bertema tari “Silang Sangketo Perjuangan Tan Malaka”. Tari itu merupakan karya seni tari dari Ifra seniman tari Limapuluh Kota.

Sedangkan dalam lomba design poster nama. limapuluh Kota sukses diharumkan Wianda Alta Pandini siswa SMPN 1 Kecamatan Harau.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluhkota Indrawati mengapresiasi kontingen yang berhasil mewakili provinsi Sumatera Barat ke ajang FLS2N  tingkat nasional.

Ia berharap, semoga para kontingen dapat berjuang dan mengharumkan Nama Limapuluhkota Dan Sumatera Barat pada ajang nasional yang akan digelar di Serang Banten pada September mendatang.

“Dan semoga siswa-siswa terbaik ini bisa bersaing dengan sehat dan mengedepankan sportifitas”, harap Indrawati.(rel/gun)
 
Top