SRUMBUNG – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVII Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang mengadakan pertemuan rutin arisan bulanan bertempat di Aula Koramil 16/Srumbung untuk menjaga hubungan silaturahmi antar anggota. Sabtu, (10/8).

Dalam sambutannya ibu Ketua Persit KCK Ranting XVII Koramil 16/Srumbung Ny. Ketut menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting XVII guna kelancaran tugas-tugas organisasi.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi  diantara Persit yang satu dengan yang lainya.

Ibu Ketua selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting XVII Koramil 16/Srumbung bahwa sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.Ujarnya

Senada dengan Ibu Ketua Ranting, Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S.Sos. juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas.

Pada kesempatan ini juga, Danramil memberikan baju olah raga baru bagi anggota dan persit sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada bawahannya.  "Hanya ini yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat buat anggota dan persit".

"Jaga selalu kesehatan, semoga dengan seragam trening yang baru, bapak bapak dan ibu ibu anggota Koramil 16/Srumbung lebih semangat lagi dalam berolah raga dan melaksanakan tugasnya sehari hari". Imbuh Danramil

( R 16 )
 
Top