JA.com, Tanahdatar (Sumatera Barat)--Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdinasyah Tarmizi lepas pawai budaya Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, kemarin. Pawai budaya dimaksud adalah dalam rangka peringatan HUT RI ke 74.

"Banyak potensi di Atar yang masih belum dikenal, seperti talago di atas perbukitan dengan pemandangan yang indah. Semoga kegiatan pawai ini hendaknya bisa menginformasikan kepada masyarakat luar tentang potensi itu sehingga meningkat kunjungannya,” kata Irdinansyah.

Pada kesempatan itu, Irdinansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Atar. “Pawai ini merupakan wujud cinta tanah air Indonesia. Terutama generasi muda kita diharapkan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan pembangunan sesuai bidang masing-masing,” ujarnya.

Anggota DPRD Tanah Datar Jasmadi menyampaikan, ia siap menyalurkan aspirasi anak nagari untuk membangun objek wisata Talago yang mampu menarik wisatawan datang.

Sementara itu panitia pelaksana Pawai Budaya, Muhammad Tiwar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, perantau dan pemerintahan nagari. "Pawai tahun ini merupakan yang ke-3 kali ini hendaknya dapat memajukan dan mengembangkan potensi nagari dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Muhammad Tiwar. (MG)
 
Top