Magelang  - Antusias warga Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang dalam memerihakan Kemerdekaan RI ke 74 bersama Muspika Bandongan gelar jalan sehat di lapangan Bandongan.Kamis ( 08/08).

Acara jalan santai dilakukan setiap tahun dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai bentuk mewujudkan rasa cinta kepada jasa para pahlawan pendiri bangsa.

Camat Bandongan Mulyatno S.sos memimpin acara jalan santai di lapangan dengan di dampingi Kapolsek  Bandongan Iptu Sukardiyana serta Danramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang yang diwakili serma Zamroni untuk membuka Star awal  jalan santai pada masyarakat bandongan.

Kami siapkan 2000 kupon undian untuk warga masyarakat bandongan, dan kami siapkan Dor price diantara 1 buah sepeda motor, TV led dan beberapa hadiah lainya.

" Dalam rangka Hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke 74, kami juga akan melaksanakan upacara pengibaran Bendera merah putih dilapangan Bandongan, yang dipimpin langsung oleh Camat Bandongan.bagi warga masyarakat yang ingin mengikuti jalanya upacara" monggo kerso rawuh taboh pitu (tujuh) 07.00wib wonten lapangan Bandongan", ungkap Mulyatno S.sos.

Sambutan Camat Bandongan, pada warga bandongan yang mengikuti jalan santai menyampaikan, selamat pagi kepada masyarakat seluruhnya, pada hari ini kita wujudkan syukur kepada tuhan yang maha Esa, yang selalu memberikan kesehatan pada kita semua, dengan acara jalan santai bersama Muspika Bandongan, kita wujudkan semangat kemerdekaan pada peserta jalan santai, sebagai bentuk pengabdian kita semua dalam merayakan hari jadi kemerdekaan RI ke 74," terang Camat Bandongan.

Hariono Mpd selaku  kordinaror kegiatan jalan santai dengan muspika Bandongan, menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada warga masyarakat yang sudah hadir untuk berbondong - bondong guna memeriahkan    ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 ini.

" mudah - mudahan dengan diadakan kegiatan dari warga untuk warga ini,  menjadi bentuk menjalin komunikasi dalam merayakan ulang tahun negara republik Indonesia semakin semarak.

" jadikan momentum jalan sehat antara pemerintah dalam hal ini Muspika Bandongan Kabupaten Magelang dengan masyarakat bandongan dapat menyatukan rasa untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 semakin jaya.(Pen03).
 
Top