JA,Sarolangun, Semarak karnaval pada pawai Budaya Hut Kemerdekaan RI Ke 74 menyedot perhatian masyarakat. Hal itu terlihat dari membludaknya penonton disepanjang jalan yang dilalui oleh iring iringan peserta karnaval Hut Kemerdekaan tahun 2019 ini. Minggu (18/7).

Bupati Sarolangun Drs. H.Cek Endra dan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri didampingi oleh sejumlah Kepala OPD serta tamu undangan lainnya. Diatas panggung kehormatan, Menyaksikan langsung iring iringan pawai sembari melambaikan tangan menyapa peserta dan masyarakat yang menonton Pawai Budaya sebagai perekat persatuan anak bangsa.

Suasana pawai kian semarak dengan adanya penampilan kreasi seni tari dari salah satu peserta warga Suku Anak Dalam (SAD) dalam memeriahkan Hut RI ke 74. Yang didampingi oleh Komunitas Adat Terpencil.

Pawai Budaya tahun ini diikuti oleh masing masing peserta 28 (Tingkat SD), 12 (SLTP/Sederajat), 6 (SLTA/ Sederajat) dan diikuti oleh 25 OPD (Mobil Hias) informasi tersebut disampaikan oleh penyelenggara pawai budaya 2019 (Dishub) Sarolangun. (nal)

 
Top