JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)-- Juru Bicara Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanah Roza Mardiah mengatakan, sampai siang, Sabtu (2/5) tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar.

"Alhamdulillah, sampai sekarang belum ada penambahan pasien kasus positif Covid-19 di daerah kita," katanya, Sabtu (2/5) di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, Batusangkar.

Dikatakannya, jumlah positif 4 orang ( 1 orang sudah sembuh, 1 orang dikarantina dan 2 orang dirawat di rumah sakit rujukan), ODP 22 orang, PDP 2 orang, meninggal nihil dan notifikasi 2.495 orang.

Pihaknya menghimbau, tetap tingkatkan kewaspadaan dengan tetap di rumah, hindari kerumunan, jaga jarak, memakai masker jika terpaksa ke luar rumah serta rajin mencuci tangan dengan air dan sabun.

"Semoga doa-doa kita semua dan hamba-hamba-Nya di bulan yang penuh berkah ini diijabah Allah SWT. Allah SWT segera angkat angkat musibah ini dari kehidupan kita. Aamiin YRA," pungkasnya. (MG)
 
Top