JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Ketua DPD 1 Golkar Sumbar, Khairunas menyerahkan, 1.000 paket sembako kepada  masyarakat diltujuh kecamatan Solok Selatan.

"Sembako ini sangat dibutuhkan saat wabah civid sekarang ini dengan cara itu kita bantu masyarakat," sebut Khairunas, Jumat (15/5) di Padang Aro.

Pendistribusiannya diserahkan kepada Pimpinan Kecamatan (pimcam) partai Golkar Solok Selatan. Sehingga betul-betul tepat sasaran sesuai apa yang menjadi target DPD 1 Sumbar untuk masyarakat yang terdampak covid.

"Mudahan saja berkah, dalam situasi pandemi ini," jelasnya.

Kemudian bantuan sembako tahap dua sebanyak 1.500 paket,  akan disalurkan lagi minggu depan.

Agar dapat mengcover banyak masyarakat dan pemerataan penyaluran sembako dari Golkar Sumbar untuk Solsel. Sebab, zaman covid ini partisipasi partai politik sangatlah diharapkan oleh masyarakat.

"Bantuan yang diserahkan tersebut, dengan banyaknya jumlah penduduk sehingga tidak semua mendapatkannya."

Selain itu, Ketua Umum DPP Golkar, Erlangga juga bakal menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) seberat 6 ton untuk kebutuhan tenaga medis, yang kini sedang dalam perjalanan menggunakan truk.

"Ketum DPP Partai Golkar juga menyerahkan 6 ton alkes untuk tenaga medis di Sumbar. Kondisi terkini sedang dalam perjalanan menuju Sumbar," papar Khairunas mengakhiri.

* dirman *
 
Top