JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, Sik berbagi dengan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, Jumat(15/4) sore.

"Kita harus tetap saling berbagi dalam kondisi sulit ini. Semoga sedikit bantuan berupa paket sembako akan bermanfaat bagi kita semua,"ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, Sik didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, di BW Luak Limopuluah, Jumat (15/5).

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Russirwan serta sejumlah personel lainya, kapolres menyebutkan membagikan sedikitnya 170 paket sembako berisi, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan gula serta teh ini kepada wartawan dan sejumlah warga Kota Payakumbuh lainnya.

Sementara itu, Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah, Arfidel Ilham menyebutkan, kepedulian dan berbagi serta saling peduli sebagai mitra perlu dipererat.

"Terimakasih atas kepedulian Polres Payakumbuh dan TNI, semoga dalam kondisi yang sulit saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19," tutup Afridel. (Farhan)
 
Top