JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Puluhan wartawan yang bertugas di Solok Selatan baik yang sudah bergabung dengan organisasi PWI maupun yang belum, terima paket sembako dari PT SEML.

Field Senior Representatif PT SEML Nofrin Napilus didampingi Humas PT SEML M.Roza usai menyerahkan kupon paket sembako pada awak media menyebut, jenis paket sembako yang akan diterima awak media  Solsel berupa 10 kg beras, minyak goreng 4 liter, mie instans satu dus, telur satu lapik, gula dua kg, kopi, susu, dan teh.

"Semoga bermamfaat serta  dapat meringankan beban kawan-kawan media yang terdampak covid," kata Nofrin Napilus, Senin (18/5).

Paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan panas bumi  terhadap Insan Pers di saat Pandemi corona virus disease (Covid 19) lagi mewabah.

Dengan situasi pandemi ini, tentu saja tidak hanya masyarakat dalam kondisi sulit, termasuk awak media.

 "Perusahaan tetap partisipasi terhadap insan pers sebagai mitra kerja,"jelasnya.

"Kupon yang kami bagikan ini, langsung bisa di tukar di grosir di Muaralabuh yang sudah di tunjuk  perusahaan untuk penyediaan sembako bagi rekan-rekan pers," Imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Solok Selatan Hendrivon, menuturkan terima kasih terhadap pihak PT SEML yang telah membantu para awak media, baik yang sudah bergabung maupun belum dengan PWI Solok Selatan.

"Semua wartawan dapat jatah, baik yang sudah bergabung dengan  PWI ataupun yang belum. Tentu kita berterima kasih kepada Supreme Energy dengan kuncuran bantuan sembako ini," tuturnya.

Ditegaskan Hendrivon bahwa PWI membuka peluang bagi insan pers  untuk bergabung sebagai calon anggota.

* dirman *
 
Top