JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Innalillahi wainna illahirajiun, telah berpulang ke rahmatullah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanah Datar yang juga penyiar senior Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM, Yasrizal SY atau yang akrab disapa Mak Ngah pada usia 48 tahun, beliau meninggalkan 1 orang istri serta 2 orang anak.

Kepergian almarhum yang punya dedikasi dan loyalitas tinggi ini menjadi duka mendalam bagi keluarga, rekan dan pemerintah daerah.

Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit M. Ali Hanafiah, Batusangkar, Jumat dini hari (29/5), sekitar pukul 00.30 WIB.
.
Diantarkan dan dishalatkan beramai-ramai, jenazah Mak Ngah dimakamkan di pemakaman keluarga di Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, SH beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Tanah Datar secara langsung mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya saat melepas jenazah di kediamannya.

“Almarhum dikenal sebagai sosok inisiator di lingkungan kerjanya sebagai penyiar radio Luhak Nan Tuo, suaranya punya khas tersendiri bagi pendengar saat memberikan informasi, tak dipungkiri kita semua kehilangan sosok beliau,” ujar Zuldafri.

Sementara itu, Ahli Waris almarhum Mak Ngah mengucapkan permohonan almarhum jika dalam keseharian selama ini ada berbuat salah karena beliau secara langsung terlibat dengan orang banyak, “Maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak ia sengaja,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kabid IKP Diskominfo Tanah Datar Yendra Aprilia menceritakan sedikit kebersamaan dengan almarhum.

Turut hadir Kadis Kominfo Abrar, Kepala BKPSDM Jasrinaldi, Inspektur Altri Suandi, Kadis Arsip dan Perpustakaan Erizal Ramli, beberapa pejabat lainnya, keluarga besar Kominfo, Humas dan rekan-rekan wartawan Tanah Datar. (MG)
 
Top