MAGELANG,-- Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Koramil 09/Tegalrejo menyalurkan zakat lebih awal, yakni pada pertengahan bulan suci Ramadan tahun 1441 Hijriah, Kamis (14/5/2020).

Penyaluran zakat fitrah yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Yatim NU (YPAYNU) Dusun Koripan Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo tersebut diawali dengan penyerahan zakat secara simbolis oleh Danramil 09/Tegalrejo Kapten Caj Budi Krismanto kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Drs. Nuryahman yang di wakili oleh Pengasuh Panti Asuhan Abdul Hamid.

Penyaluran Zakat Fitrah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakn  Koramil 09/Tegalrejo kepada yang berhak menerima Zakat Fitrah,  "Dengan pemberian paket Zakat ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban, kami tetap berharap dapat membantu warga di sekitar Koramil 09/Tegalrejo,” tutur Danramil.

Sementara pengurus Yayasan abdul Hamid menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak koramil yang telah menyalurkan zakat fitrah diyayasan yang ia asuh. "Terimakasih kepada Komandan beserta anggota dan keluarga yang telah menyalurkan zakatnya kepada Yayasan panti asuhan NU, semoga Alloh SWT senantiasa memberikan balasan kebaikan” Kata  Abdul Hamid.(pen0705)
 
Top