JA.com, Tanah Datar, (Sumatra Barat)--Rezka Oktoberia, SE, Deputi Operasi dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (2020-2025) selalu berikan donasi terhadap kampuang halamannya,(Luak Limopuluah) dengan mensuplay bantuan-bantuan APD ke posko-posko covid-19 di kenagarian-kenagarian di Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatra Barat.

Bukan hanya Itu, Kali ini Rezka Oktoberia menyuplay bantuan APD dan masker ke Kabupaten Tanah Datar, persisnya di perbatasan dengan Limapuluh Kota. Selasa (19/05), Jorong Dalam Nagari, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru.

Rezka Oktoberia menyampaikan melalui WhatsApp pribadi pada wartawan bahwa ditengah wabah pandemi ini, Saya pribadi dan kader-kader Demokrat umum nya, selalu akan memberikan donasi kepada masyarakat, agar mata rantai wabah corona ini dapat sama-sama kita putus.

“Donasi yang kami salurkan ke posko-posko, berupa APD dan masker, supaya relawan-relawan kita yang bertugas di posko covid tidak kekurangan alat pelindung untuk diri mereka, Karena relawan-relawan inilah gugus terdepan yang akan memantau dan chek masyarakat kita yang terdampak dan APD yang kami salurkan ini, juga berupa masker, untuk masyarakat kita yang masih dalam status ODP dan lansia-lansia yang utama pada inti nya,” Rezka

Di lain sisi Kepala Dinas Perhubungan Tanah Datar Drs. Harfian Fikri mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibuk Rezka Dan Partai Demokrat.

"Terimakasih banyak kepada ibuk Rezka Oktoberia dan segenap pengurus Partai Demokrat. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk petugas posko, dan memberikan semangat bagi segenap personil posko dalam penanganan virus Covid-19." tutup Fikri.

Camat Kecamatan Tanjung Baru, Arief Gani juga menyampaikan hal yang serupa.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Ibu Rezka Oktoberia dan Partai Demokrat." tutup Camat Arief Gani. (MG)
 
Top