JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Nagari Lubuk Ulang Aling , Kecamatan Sangir Batang Hari Solok Selatan(Sumbar) merupakan nagari paling ujung di kabupaten itu, hampir luput  dari perhatian.

Kali ini warga Lubuk Ulang Aling Kampung Baru Pulau Panjang kini boleh berlega, pasalnya mereka didatangi oleh salah seorang anggota DPRD Solok Selatan yakni Syafri,dari fraksi Golkar.

Kehadiran legislator  asal daerah pemilihan (dapil)  2 itu datang untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dalam penyerahan  sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak wabah civid 19, maupun yang tidak terdampak.

Bantuan yang diserahkan oleh politisi Golkar itu, 100 kotak nasi bungkus, enam (6) kodi kain sarung, serta100 botol sirup.

Syafri anggota DPRD Solok Selatan periode 2019-2024 usai menyerahkan bantuan, Senin (18/5) mengatakan, saat ini banyak warga kita yang terdampak ekonominya akibat virus corona ini, apalagi Solok Selatan banyak masyarakat yang hidupnya bertani dan berkebun, sementara hasil pertanian anjlok.

Apalagi untuk daerah kita yang diujung Solok Selatan, Nagari Lubuk Ulang Aling yang hampir luput dari perhatian kita semua, makanya Saya selaku perwakilan mereka harus segera membangkitkan kembali gairah hidup mereka.

Disebut Syafri, hasil pantauannya nagari itulah yang harus di jama dan memberikan bantuan,dia berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderitaan akibat pandemi ini, serta berharap wabah ini cepat berlalu.

* dirman *
 
Top