JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Jorong Tanjung Nagari Pandai Sikek yang menerapkan protokol antisipasi penyebaran Covid-19 saat proses penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) ataupun Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Saya apresiasi masyarakat jorong Tanjung Nagari Pandai Sikek yang menerapkan protokol Covid-19, yakni menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan serta tertib,” ujar Zuldafri Darma, Selasa (19/5) di aula SDN 10 Pandai Sikek, Kecamatan X Koto.

Dikatakan, Zuldafri, kebiasaan seperti ini tetap dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. “Wabah Covid-19 ini sangat berbahaya sekali mari ikuti standar pencegahan dan himbauan pemerintah," katanya.

Terkait, BST dan BLT yang diberikan, Wabup Zuldafri berharap dana yang diterima dipergunakan untuk kebutuhan dan hal yang memang perlu.

Sementara itu, Anggota DPRD Tanah Datar Dedi Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Nagari Pandai Sikek.

“Masyarakat Nagari Pandai Sikek memperoleh bantuan ini ada 917 KK untuk BST ini, tentu hal ini berkat kerja keras semua pihak. Hal ini Saya kira berhasil karena informasi tentang BLT ini kita sampaikan lewat pengeras suara di masjid,” ujar Dedi. (MG)
 
Top