JA,Sarolangun,- Hingga hari ke-11, DPC PKB Kabupaten Sarolangun tetap fokus dalam membantu serta meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid 19. Sabtu (16/5).

Kegiatan Kemanusiaan, yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Muhammad Fadlan Arafiqi, SE,MH Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun beserta pengurus sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Salah seorang warga pada acara pembagian sembako yang digelar pada dua RT itu (RT.02 dan RT.12) Menyampaikan bahwa sembako yang diberikan sangat membantu ekonomi warga,

"Terimakasih banyak atas bantuan kemanusiaan ini, warga kita banyak terbantu dalam mencukupi kebutuhan hidup saat pandemi Corona ini," . Kata Rifa'i Ketua RT.02 Aurgading.

Ripa'i menambahkan, dirinya berharap supaya ada wakil rakyat yang lain melakukan kegiatan yang sama yang dilakukan oleh Muda Muhammad Fadlan Arafiqi dari Fraksi PKB,

"Saudara kita Rafiq, lebih peduli dari anggota Dewan yang lain, kita mengapresiasi dan mendambakan sosok Pemimpin seperti Rafiq," Harap Rifa'i.

Sementara itu, Pada kata sambutannya. Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH menyampaikan, Berbagi rezeki dan memperkuat silaturrahmi sangat dibutuhkan saat ini,

"Malam ini memasuki hari kesebelas kita berbagi kepada sanak saudara kita yang sudah tidak memiliki pendamping hidup, yang jelas sangat merasakan dampak pandemi Corona," kata Rafiq pada acara silatutahmi dan berbagi rejeki dalam bentuk sembako yang digelar di Kecamatan Sarolangun, tepatnya di RT. 02 Kelurahan Aur Gading, sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kita kepada warga terdampak Corona" Kata Tokoh Muda yang biasa dipanggil Rapiq tersebut.

Disamping itu, Rapiq juga menghimbau kepada masyarakat supaya membangun pola hidup sehat serta mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,

"Terkait corona, yang menjaga diri dari virus Corona adalah kita sendiri, ikutilah anjuran Pemerintah dan pihak terkait, mari terus lakukan pola hidup sehat, memakai masker saat keluar rumah dan membersihkan diri dan pakaian sepulang dari berpergian,".Himbau Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun.

Berbagi dan peduli ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Sebagai makhluk sosial, manusia tidak dapat dipisahkan dengan saling berbagi dan peduli kepada orang lain. (Nal/Aguswanto)


 
Top