JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma didampingi Kajari Tanah Datar diwakili Kasi Intel Tatang S, Kadis Sosial dan PPPA Yuhardi, Camat dan Kapolsek Padang Ganting saat meninjau langsung penyerahan BST Nagari Padang Ganting, Selasa (19/5) di kantor Camat Padang Ganting.

“Kita tahu, Covid-19 merupakan wabah yang tidak tampak wujud dan bentuknya secara langsung, namun mengancam kesehatan dan jiwa kita semua, makanya Saya harap Bapak/ibu dan saudara sekalian, mohon untuk tetap terapkan prosedur yang diajurkan pemerintah, seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan saat proses pendistribusian BLT ini ataupun dalam keseharian,” kata Zuldafri.

Dikatakannya, BST yang diberikan Pemerintah ini merupakan bantuan bagi masyarakat terdampak, namun belum menerima bantuan program lain, seperti PKH, BLT dan lainnya.

Sementara itu Kadis Sosial Yuhardi kembali menyampaikan, masyarakat yang menerima program bantuan lain seperti PKH, BLT dan Program Sembako tidak bisa menerima BST.

“Ada 17.372 KK yang diberikan BST ini dari APBD Kabupaten, yang diserahkan langsung di Nagari se Tanah Datar, dan ada 1.098 KK di Nagari Padang Ganting yang diserahkan hari ini,” tutup Yuhardi. (MG)
 
Top