JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Roni Ismaji, anggota DPRD Solok Selatan fraksi Golkar asal Jorong Rawang, Nagari Pasir Talang Selatan, Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumbar, membagikan ratusan nasi kotak di simpang Jawi Jawi Muaralabuh, Sabtu 16 - 5 - 2020.

Dari hasil pantauan media dilokasi, ratusan nasi kotak sudah terpajang diatas meja, hampir setiap orang yang lewat mendapat jatah nasi kotak dari anggota DPRD Solok Selatan itu, sehingga membuat jalur utama jalan nasional sedikit macet, namun tidak terjadi penumpukan panitia pembagian sudah dipersiapkan.

Roni Ismaji saat disampiri media ini mengatakan, saat ini banyak warga yang mengeluhkan ekonominya akibat pandemi Covid 19 yang melanda dunia bahkan Solok Selatan.

" selaku wakil rakyat di parlemen dari fraksi Golkar banyak mendapat telpon dan berbagai keluhan disampaikan masyarakat,"sebut Roni.

Justru itu kita harus segera terjun ke masyarakat untuk berbagi dengan mereka, kalau tidak ada peran mereka kepada saya, mungkin saya tidak seperti ini.

Mudah mudahan kasus wabah ini cepat berlalu, setelah nanti berakhir wabah corona ini, kami dari DPRD Solok Selatan akan memikirkan bagaimana nanti mengembalikan perekonomian masyarakat.

Dian salah satu penerima merasa terharu saat menerima bantuan nasi kotak ini, baru ini secara pribadi anggota dewan yang berbuat untuk konstituen nya." tuturnya.

* dirman *
 
Top