JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Ketua DPRD Agam Novi Irwan yang juga pendiri dan pembina Al Azhar Bukittinggi - Agam, bersama pimpinan yayasan dan sekolah, mengantarkan bantuan sembako dan APD seperti masker dan hand sanitizer kepada beberapa panti asuhan yatim dan jompo, baru-baru ini.

Novi Irwan mengatakan, bantuan tersebut  mulai kemarin disalurkan ke 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐀𝐢𝐬𝐲𝐢𝐲𝐚𝐡 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐢𝐥𝐢𝐫, 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐈𝐤𝐡𝐰𝐚𝐧𝐮𝐬 𝐒𝐡𝐚𝐟𝐚 𝐋𝐚𝐬𝐢, dan 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐀𝐢𝐬𝐲𝐢𝐲𝐚𝐡 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 Cabang Bukittinggi di 𝐊𝐨𝐭𝐨 𝐓𝐮𝐨,yang  dinilai terdampak atas musibah wabah COVID-19.

 "Pencegahan dan penanganan dampak COVID-19 yang belum bisa diprediksi apakah selesai jangka pendek tiga bulan, menengah enam bulan, ataukah jangka panjang itu belum bisa diprediksi, namun kita terus berjuang dan berdoa bisa selesai dalam jangka pendek," tuturnya.

Diakui, Pemerintah tidak mungkin sanggup  menangani kondisi ini sendiri. Semua pihak harus bersama sama untuk bahu-membahu dan bergotong royong dalam memutuskan mata rantai penyelenggaraan COVID-19.

Kepala sekolah SDIA 67 Abdul Hamid menyampaikan rasa terimakasih kepada pembina dan pimpinan yayasan dan staf, kepala sekolah, guru dan karyawan serta seluruh ananda dan orang tua murid TKIA 48, SDIA 67, dan SMPIA 39 yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan Al Azhar terus berkembang menjadi 𝐋𝐞𝐦𝐛𝐚𝐠𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐃𝐚𝐤𝐰𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥," harapnya.* Pandu *
 
Top