JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Ketua TP-PKK Pasbar, NY Sifrowati Yulianto berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona di Pasaman Barat. Dengan memberikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri di Setiap kecamatan. Hari ini Rabu, (8/4).

Sifrowati bersama Camat Gunung Tuleh, Kapolsek, Walinagari, dan jorong setempat membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Muaro Kiawai Gunung Tuleh.

Pada kesempatan ini Sifrowati menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah, karena maskes merupakan salah satu APD penting dalam mencegah masuknya virus ke dalam tubuh.

"Ingat selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, apa lagi di tempat keramaian seperti pasar," ajak Sifrowati.

Selain membagikan masker Sifrowati juga menyerahkan bantuan Tong Air Pencuci tangan bagi Pengunjung dan pedagang pasar Muaro Kiawai.

Sifrowati Kembali menyampaikan, kepada masyarakat semua mari ikuti aturan yang dibuat. Demi demi orang yang kita sayangi.

"Silahkan pergi ke kebun dengan aturan pemerintah, yang biasanya pakai kendaraan bermotor banyak orang atau boncengan sekarang tidak boleh. Mari kita semua saling mengingatkan." tutupnya.

* Sofyan Harahap *
 
Top