JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Tanah Datar laksanakan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 20 stel baju Hazmat bagi tim medis dan satu buah tedmon lengkap dengan tempat cuci tangannya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua IIPG Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma didampingi pengurus dan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen didampingi anggota Tim Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Pagaruyung, Jumat (3/4).

“Seluruh petugas yang sedang menjalankan tugas, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT. Kita juga berharap wabah ini bisa segera berakhir dan kembali kepada kehidupan normal seperti sedia kala,” kata Ny. Retri Zuldafri Darma, Jumat (3/4) di Pagaruyung, Tanah Datar.

Asisten Pemerintahan Suhermen mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian IIPG kepada petugas dilapangan.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan petugas dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19 agar diri mereka bisa terlindungi, apalagi di saat ketersediaan APD yang dikeluhkan hampir seluruh daerah,” katanya.

Suhermen tambahkan persoalan Covid-19 menjadi persoalan bersama yang butuh dukungan dan partisipasi seluruh elemen bangsa.

"Untuk perkembangan data sampai jam 13.00 WIB hari ini, (jumat-red) tercatat notifikasi sebanyak 6.091 orang, ODP 202 orang, PDP 3 orang, 1 orang positif dan meninggal nihil," pungkasnya. (MG)
 
Top