JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bupati Agam Dr. H. Indra Catri tinjau pos pantau siaga Covid-19 kabupaten Agam di perbatasan Agam-Padang Pariaman, di Tiku, Senin,(6/4) malam.

Bupati Indra Catri sengaja memantau kegiatan di posko pemantauan kondisi medis para pendatang yang memasuki wilayah kabupaten Agam itu, untuk mengecek kondisi para personil gabungan yang bertugas sekaligus memotivasi para personil untuk terus melaksanakan tanggungjawab kemanusiaan itu demi keselamatan masyarakat.

Posko pantau yang disengaja dibangun tim GTP2 Covid-19 Agam itu, sebagai rangkaian pengawasan dan pemantauan para pendatang yang memasuki wilayah kabupaten Agam, sebagai salah satu bentuk antisipasi yang secara maksimal dilakukan Pemkab.Agam untuk memutus rantai potensi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.

Pemeriksaan kondisi tubuh dan kesehatan para pendatang, baik yang menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan umum itu, harus terus dilakukan sebagai langkah awal yang dilakukan untuk menghambat masuknya virus corona ke Agam.

” Kami berharap, dengan keikhlasan akan tanggungjawab kemanusiaan yang dijalankan, demi keselamatan seluruh masyarakat, bisa terus berlanjut, pos pantau lintas batas adalah salah satu kunci,” sebut Indra Catri.

Bupati Agam itu menegaskan, seluruh petugas gabungan berharap untuk memaksimalkan pengawasan dan memeriksa kondisi medis dan suhu tubuh para pendatang dan seluruh penumpang yang memasuki wilayah Kabupaten Agam tanpa pandang bulu, sebagai bentuk kewaspadaan daerah terhadap potensi penyebaran covid19.

* Pandu *
 
Top