JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Bupati Agam Dr. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, apresiasi atas kepedulian, perhatian, pengabdian, dan perjuangan yang dilakukan seluruh wali jorong, walinagari, dan seluruh relawan yang kini bergerak di Kabupaten Agam.

Tidak hanya harus berjuang melawan kekuatiran dan keresahan akan potensi penyebaran virus corona di wilayah masing-masing dengan melakukan berbagai langkah antisipasi, pembersih wilayah, penyemprotan disinfektan, mengawasi warga bahkan ikut melakukan tindakan terhadap warga yang tidak disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah.

Tapi juga, saat ini berjuang membantu masyarakat yang tidak mampu, mengantarkan bantuan sembako ke rumah-rumah warga yang terdampak akibat percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing, dengan beragam tantangan dan hujatan yang harus diterima.

Apalagi, saat ini gerak cepat Pemkab Agam untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran Covid-19 di kabupaten Agam, dengan menyalurkan berbagai bantuan pangan, yang melibatkan seluruh wali jorong bersama perangkat dibawahnya, wali nagari bersama seluruh perangkatnya, camat bersama jajaran serta berbagai relawan yang kini pro-aktif membantu di lapangan.

“ Atas nama pribadi, pemerintah dan Bupati Agam, kami mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya, dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya. Ini perjuangan kemanusiaan, untuk masyarakat kita, dan kerja kita belum selesai. Selamat berjuang dan bekerja, sambil terus melakukan sosialisasi dan pendataan untuk kepentingan masyarakat. Sekali lagi, kami berterimakasih pada seluruh pejuang pemutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam, “ ulas Indra Catri.


* Pandu *
 
Top