JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terima bantuan dari PT Tidar Kerinci Agung (TKA) untuk masyarakat Solok Selatan.

Sebanyak 2 ton beras disumbangkan oleh CPC Leader PT  TKA Solok Selatan.

Tidak hanya beras yang disumbangkan oleh perusahaan termasuk juga 1.000 masker serta 20 liter Hand sanitizer.

PT TKA yang bergerak bidang kelapa sawit menyebut, 2 ton beras ini kita beli langsung dari Huller masyarakat kita yang ada di Padang Aro sebut Kabag Humas PT TKA Sungai Sungkai usai penyerahan bantuan kemanusiaan, Senin (11/5).

Bantuan ini langsung diserahkan kepada Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman didampingi kepala Dinas Perizinan Gusnawati.

Lebih jauh Asril, selain memberikan bantuan untuk masyarakat Solok Selatan melalui Pemda setempat, perusahaan kami  telah berbuat juga untuk masyarakat sekitar perusahaan

"masyarakat sekitar di Nagari Sungai Kunyit, hari ini kita serahkan paket pencegahan penyakit berupa bantuan untuk tempat cuci tangan 5 unit serta sabun, kemudian ada bantuan termometer  guna untuk pemeriksaan suhu tubuh akibat covid ini.

Sementara itu Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman merasa bangga dan berterimaksih atas segala perhatian, sebuah perusahaan sawit tertua di Solok Selatan ini, memang inilah saatnya peeusahaan berbuat untuk masyarakat, apalagi dalam menghadapi bencana yang berat ini.

Saya menghimbau kepada seluruh perusahaan perusahaan yang ada di Solok Selatan ini untuk segera turun gunung dalam menghadapi wabah Covid 19 ini.

* dirman *
 
Top