JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sedang mewabahnya Corona Virus Disease (Covid 19) PT Supreme Energy Muara Laboh salurkan bantuan beras, kepada  Pemerintah Kabupaten Solok Selatan sebanyak dua ton.

Bantuan beras tersebut langsung diterima Pelaksana Tugas Bupati, Abdul Rahman yang diserahkan oleh Bagian Humas PT Supreme Energy, M Roza.

Dia berharap bantuan yang disalurkan dapat dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan benar-benar membutuhkan.

Beras yang disalurkan oleh PT Supreme Energy merupakan beras lokal. Selain sesuai dengan selera masyarakat juga sangat membantu petani.

"Selera masyarakat di Solok Selatan sudah terbiasa dengan beras lokal sehingga kami mengumpulkan dari petani di sekitar perusahaan," sebutnya.

Dia menyebutkan dampak COVID-19 ke berbagai sektor termasuk kerawanan pangan sehingga bantuan yang diberikan tidak hanya alat kesehatan tetapi juga beras.

PT Supreme Energy, sebutnya secara bertahap akan membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 tetapi akan dipantau dulu sesuai kebutuhan dan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat.

Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman didampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Firdaus Firman mengucapkan terima kasih atas perusahaan yang sudah menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Sampai saat ini sudah ada tiga perusahaan besar yang menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat," ujarnya.

Sedangkan untuk penyaluran ke masyarakat, katanya teknisnya diserahkan kepada OPD terkait.

* dirman *
 
Top