MAGELANG, --- Dapur umum Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Magelang Peduli Covid-19 hingga hari ini masih terus menyiapkan masakan untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi corona, Sabtu (9/05).

Dapur umum yang lokasinya dihalaman Makodim 0705/Magelang tersebut melibatkan puluhan tenaga yang terdiri dari anggota TNI juga anggota dari Polres Magelang Kota.

Selain nasi putih, lauk-pauk seperti  tempe digoreng, ayam goreng juga ada sayur kentang, mie, kerupuk udang dan pisang yang dikemas dalam bentuk nasi kotak.

Dandim Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos dalam keteranganya mengatakan bahwa dapur umum tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri dan juga pemerintah Kota Magelang dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid19.

"Kita siapkan bahan mentah, kita masak dan kita kemas untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat" tutur Dandim.

Dengan adanya dapur umum ini, lanjut Dandim, kita berusaha membantu masyarakat, setidaknya sedikit meringankan beban mereka ditengah pandemi corona.

"Ini satu bentuk sinergitas yang baik antara TNI, Polri dan juga pemerintah Kota Magelang, kita sama-sama berharap dan berdoa Covid-19 segera berahir dan keadaan kembali membaik" tutup Dandim.(pen0705)
 
Top