MAGELANG,-- Pengecoran jalan yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang, bersama warga Masyarakat Balerejo perlu mendapat acungan jempol dimana pagi sore terus bekerja untuk menyelesaikan pengecoran jalan.Kamis (01/08).


Pembangunan jalan cor di Desa Balerejo yang menghubungkan desa Banjarejo, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah bersama TNI-AD, melalui Kodim 0705/ Magelang sebagai Instansi kewilayahan dalam melaksanakan percepatan pembangunan daerah terpencil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Sertu Jazim Khamidi Babinsa Desa Balerejo yang saat ini desa binaanya mendapat kehormatan dalam pelaksanaan programTmmd Sengkuyung tahun 2019 yang ada di wilayah Koramil 02/kaliangkrik, setiap hari selalu hadir bersama-sama masyarakat setempat melaksanakan pengecoran jalan agar jalan bisa segera digunakan.


"Sebagai Babinsa tentunya kita selalu siap sedia dalam membantu program pemerintah untuk  meningkatkan pembangunan baik infrastruktur ataupun pembangunan lainnya" tutur Jasim.


Sementara menurut Danramil Kaliangkrik Kapten Inf Margono, Pengerjaan pengecoran di Desa Balerejo yang kurang sedikit terus dikebut oleh anggotanya bersama Koramil lain jajaran Kodim  Magelang secara bergantian di bantu masyarakat setempat secara bergilir.


"Untuk saat ini hasil
sudah terlihat bagus, tinggal finishing sedikit dan siap digunakan" ungkapnya.


Trimo (45) salah satu warga Dusun Tempel Desa balerejo yang ikut membantu dalam pengecoran jalan terlihat egitu senang melihat jalan di dusunya sudah terlihat bagus.


"Kami tentu sangat berterimakasih dan memberi apresiasi yang baik atas kerja keras anggota TNI dalam membantu  masyarakat mempercepat pembangunan di desanya" imbuhnya.(pen0705)
 
Top