JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Dengan akan berakhirnya jabatan pimpinan ketua BPC Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi red) kabupaten Solok Selatan masa jabatan 2014 -2019 untuk itu diperlukan musyawarah cabang (Muscab) demikian dikatakan ketua panitia pelaksana Jondril Arison di Wisma Umy Kalsum Muara Labuh, Sabtu (3/8).

Musyawarah cabang (muscab) ke IV Badan Pimpinan Cabang Gapensi Solok Selatan tahun 2019 yang diikuti 28 pimpinan perusahaan dengan mengusung tema.

"Kita tingkatkan peran jasa Konstruksi untuk menghasilkan pembangunan infrastruktur yang bermutu dan berkualitas menuju Solok Selatan yang lebih baik".

Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Barat H Darmizon pad kesempatan itu menyampaikan,"Kepada peserta muscab hendaknya dapat mengikuti dengan sebaik baiknya, agar kelak Gapensi Solok Selatan berjalan lebih baik lagi  untuk organisasi.

Ditambahkannya Muscab IV Gapensi Solok Selatan akan menentukan keberlangsungan masa depan Gapensi untuk lima tahun kedepannya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Solok Selatan yang diwakili Asisten III Amdani sekaligus membuka secara resmi Muscab IV BPC (Badan Pimpinan Cabang) Gapensi Solok Selatan, dalam sambutannya  "Menyampaikan rasa bangga serta apresiasi pada Gapensi yang merupakan organisasi kedua tertua di republik dalam menunjang pembangunan".

Artinya keberadaan organisasi telah terbukti mampu mengayomi anggota untuk keberlanjutan anggota dalam berusaha.

Zaman telah berubah musim telah berganti, diharapkan kedepannya kembali mampu sebagai pencerah dan pegiat pembangunan yang berkualitas serta menjamin profesional bekerja dalam berbagai karya pembangunan yang dilaksanakan.

Muscap yang berlangsung di wisma Umi Kalsum Muara Labuh dihadiri  tamu istimewa wakil wali kota Padang Hendri Sapta sekaligus sekretaris umum BPD Gapensi Sumatera Barat.

Muscab ke IV BPC Gapensi Solok Selatan itu berjalan lancar dan sukses dengan menghasilkan terpilihnya kembali Ikhsanul Baren untuk masa bakti 2019 -2024, dan dilantik langsung oleh ketua umum Badan Pengurus Daerah Gapensi Sumatera Barat H Darmizon. (dirman)*.
 
Top