JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi hadiri Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh 1441 H dengan penyerahan sembako kepada anak yatim, fakir miskin, dhuafa, serta masyarakat yang terkena dampak ekonomi karena covid-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang bertempat di SMA Negeri 1 Payakumbuh, Selasa (12/5), kemarin.

Baksos IKESMA ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Mustafa, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, Lurah Kelurahan Tiakar Aulia Fajrin, Kepala SMA Negeri 1 Payakumbuh Erwin Satriadi serta Alumni dan Panitia Baksos IKESMA.

Ketua pelaksana lapangan Baksos Ramadhan IKESMA Syafriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu dengan menyerahkan APD kepada Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

"Hari ini IKESMA Payakumbuh melaksanakan Baksos Ramadhan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan mulai tanggal 12 s/d 15 Mei 2020," kata Syafriadi.

Ia menyebutkan, paket sembako ini akan dibagikan kepada 320 orang anak yatim, fakir miskin, dhuafa, serta masyarakat yang terkena dampak ekonomi karena covid-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. "Paket sembako yang kita berikan berupa beras 5 kg, telur 20 butir, gula 1kg dan minyak goreng 1 liter," ungkapnya.

Mewakili seluruh Panitia Baksos dan Reuni Akbar IKESMA, Syafriadi mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh serta seluruh donatur yang telah berpartisipasi untuk suksesnya acara Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sangat mengapresiasi sekali kegiatan Baksos IKESMA tersebut karena bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimakasih karena telah memberikan paket sembako kepada masyarakat kita ini sangat membantu bagi masyrakat kita yang terdampak covid-19," pungkas Riza Falepi. (Farhan)
 
Top