JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Anggota DPR RI  Drs. H. Guspardi Gaus M.Si gelar silaturahim dengan HAMBA bersatu (Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi-Agam) Luak Limopuluah, di salah satu rumah makan  Kota Payakumbuh, Kamis (03/03/2022).

Tujuannya dalam rangka mempererat tali silaturahim dan menjemput aspirasi warga Bukittinggi dan Agam yang tersebar di Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota).

"Saya salut dan bangga dengan adanya wadah Hamba Bersatu. Saya sudah banyak cerita dengan Boim Palaluan yang merupakan Korlap HAMBA Bersatu, hingga terwujudnya silaturahim ini," kata Politisi PAN ini.

Ia berharap, organisasi Hamba Bersatu ini dapat menampung aspirasi dari anggota, dan kepada seluruh pengurus untuk bisa mengkoordinir anggotanya.

"Harapan saya, organisasi Hamba Bersatu tetap solid dalam satu kesatuan dalam hal apapun juga," harapnya.

Sekedar diketahui, HAMBA Bersatu merupakan organisasi perantau Bukittingi-Agam yang ada di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, organisasi yang dipimpin oleh Meswadi Hendra, Sekteraris Eridwan Tanjung ini beranggotakan 22 ribu lebih anggota yang berdomisili di Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

"Organisasi kita ini beranggotakan 22 ribu lebih. Kami telah banyak melakukan kegiatan sosial, terutama untuk warga Hamba Bersatu yang tertimpa musibah," tutup Korlap Hamba Bersatu Boim Palaluan. (Han)
 
Top