JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)-Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra gelar Coffee Morning dengan wartawan yang bertugas diwilayahnya. Dalam kegiatan itu ia sengaja meminta masukan dan kritikan kepada awak media.

"Kita sengaja melakukan Coffee Morning dengan seluruh rekan-rekan media yang bertugas disini. Didamping membangun jembatan hati, juga menjemput aspirasi dan masukan dari wartawan. Aspirasi dan masukan itu akan saya jadikan bahan untuk Rakor nanti," katanya saat Coffee Morning dengan wartawan, Kamis (10/3-2022) di Indojolito.

Dikatakanya, Rapat Koordinasi (Rakor) kalau tidak ada aral melintang, akan digelar pada Senin (14/3-2022) besok. Salah bahan untuk rakor itu adalah kritik dan sumbang saran dari awak media.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada wartawan yang telah mengkritik, dan memberi masukan terkait kemajuan Kabupaten Tanah Datar kedepannya," ujarnya.

Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada seluruh awak media yang bertugas didaerahnya. Terutama kepada Bung Doi, Joni Hermanto, Jeni Rahmad dan wartawan senior Jumharman

"Yang jelas, kepada seluruh awak media yang bertugas di sini, saya memberikam apresiasi yang setingginya. Mari sama-sama kita bangun daerah ini," tutup Eka Putra. (MG)
 
Top