JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Peduli korban gempa Pasaman, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tanah Datar antarkan bantuan langsung, Sabtu (12/3-2022), kemarin.

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tanah Datar Rapinos, S.Sos mengatakan, pihaknya sengaja mengantarkan bantuan langsung dengan menggunakan empat armada, langsung dibawah pimpinannya.

"Alhamdulilah hari ini kita berangkat dengan empat armada untuk menyerahkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat," kata Rafinos, didampingi Ketua OKK Ki Guntur.

Didampingi Ketua Srikandi Murniyenti ia menyebutkan, penyerahan bantuan di pusatkan di dekat Mesjid Kampung Saparayo Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

"Bantuan itu langsung kita serahkan kepada Wakil Ketua Pemuda setempat bernama Ryan, dan juga didampingi oleh masyarakat setempat," Rapinos yang diamini Pembina DPC LMP Salimpaung Remon Syafriadi, Ketua DPC LMP Lintau  Roma dan Salimpaung Rizal.

Dikatakan Rapinos, bantuan yang diantar langsung itu berupa bantal, selimut, matras, kelambu, disamping kiriman baju bekas, air minum serta lainnya.

"Dari informasi yang kami dapat, masyarakat sangat membutuhkan peralatan untuk tidur. Kepada anggota LMP Tanah Datar mari kita perkuat tali persaudaraan kita bersama LMP kita bangun Loyalitas tanpa batas," tutupnya. (MG)
 
Top