JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra sambut kedatangan Brigjen Polisi Purnawirawan M. Naser Amir, SH, MH, MBA yang sekaligus perantau nagari Sumpur kecamatan Batipuh Selatan, kamis (17/3-2022), kemarin di gedung Indojolito pusat kota, Batusangkar.

Eka, didampingi Wakil Bupati Richi Aprian, Asisten Ekonomi pembangunan Abdul Hakim, Kepada Dinas PUPR Thamrin, Kepala Dinas PMTSP Naker Zaratul khairi, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Yessy Akmaliza dan undangan lainnya.

Brigjen Pol Purnawirawan M. Naser Amir sampaikan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan daerah berniat untuk mendukung program daerah dalam rangka membangun kampung halamannya.

"Terimakasih atas sambutan bapak Bupati, Wakil Bupati dan jajaran, kedatangan saya dan rombongan berniat untuk membangun kampung dan bersinergi dengan program daerah," katanya.

Eka Putra mengucapkan terimakasih atas niat baik dari Brigjen Polisi Purnawirawan M. Naser Amir untuk membangun kampung halaman.

"Terimakasih Pak M. Naser Amir. Mari kita bahu membahu dalam membangun di Tanah Datar ini," ucapnya.

Dikatakannya, atas nama pemerintah daerah  menyambut baik niat dari Brigjen Polisi Purnawirawan M. Naser Amir yang sekaligus perantau untuk membangun kampung halaman.

"Kami sambut baik niat dari Pak M. Naser Amir, untuk membantu membangun kampung halaman dari perantau," simpul Eka. (MG)
 
Top