JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra gelar Coffee Morning bersama wartawan yang bertugas di daerahnya, Kamis (10/3-2022) di Indojolito, pusat Kota Batusangkar.

"Sesuai denga Program Unggulan (Progul) yang sudah kita launching beberapa waktu lalu, masyarakat Tanah Datar bisa menghindari jeratan rentenir. Tentunya melalui progul Makan Randang (Maksimalkan Pemberantasan Rentenir Agar Hilang di Tanah Datar)," kata Eka dihadapan puluhan wartawan, Kamis (10/3-2022) di Indojolito.

Pada kesempatan itu, ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung progam pemerintah Tanah Datar itu. Disamping program unggulan lainnya.

"Khusus kepada wartawan, tanpa publikasi program itu tentunya tidak maksimal sampai ke tengah-tengah masyarakat kita," harap Eka.

Lebih lanjut, Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah banyak mempublikasikan semua kegiatan selama ini. Kalau bukan karena wartawan, dirinya tidak ada artinya," simpulnya.

Hadir juga Asisten I Elizar, Asisten II Abdul Hakim, Asisten III Elvi Rahmi Harun, Kadis Kominfo Yusrizal, Kepala BKD, dan OPD lainnya. (MG)
 
Top