JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Kabar gembira bagi warga Batusangkar sekitarnya. Setidaknya bagi warga Kabupaten Tanah Datar secara umum. Betapa tidak, dalam waktu dekat Pemkab Tanah Datar akan membangun ruas jalan dua lajur di Batusangkar.

"Insya Allah pada tahun ini, Pemkab Tanah Datar akan membangun jalan dua jalur. Dimulai dari pusat Kota Batusangkar sampai bundaran IAIN Batusangkar, kawasan Lima Kaum," kata Bupati Eka saat Coffee Morning bersama wartawan, Kamis (10/3-2022), kemarin di Indojolito.

Dikatakan Eka Putra, secara bertahap pihaknya akan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kemajuan Kota Batusangkar. Hingga, daerahnya banyak dikunjungi wisatawan, yang tentunya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Terkait, perencanaan ruas jalan lajur dua dari pusat Kota Batusangkar ke Sungai Tarab, pihaknya mengaku belum bisa mewujudkannya dalam waktu dekat inj.

"Untuk jalan lajur dua Batusangkar-Sungai Tarab, sabar dulu. Mari sama-sama kita berupaya untuk mewujudkan jalan tersebut," tutupnya. (MG)
 
Top