JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bertempat di Gedung Serbaguna Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab digelar acara serah terima jabatan (sertijab) walinagari setempat, Rabu (9/3-2022). Sertijab dari pejabat lama Pendriyasni, SAP kepada pejabat baru Romi Chandra.

Bupati Tanah Datar Eka Putra diwakili Asisten I, Elizar, SH mengatakan, walinagari terpilih bisa mengawal Program Unggulan (Progul) Pemerintah di Nagarinya, ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai perpanjangan tangan Pemkab Tanah Datar di Nagari, diharapkan agar Saudara  Walinagari yang baru, segera lakukan koordinasi gandeng semua unsur. Terlebih camat,  BPRN, KAN, perantau, tokoh masyarakat dan lainnya," harap Elizar, Rabu (9/3-2022) di Sungai Tarab.

Dikatakannya, kepada pejabat walinagari lama ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini. Dan, kepada Pejabat Baru, semoga kedepannya Nagari Sungai Tarab semakin maju dan sejahtera.

"Selamat bertugas kami ucapkan kepada pejabat walinagari yang baru. Kemudian terimaksih kami haturkan kepada pejabat lama. Semoga pengabdian selama ini menjadi ladang amal," harapnya.

Pada kesempatan itu, Pejabat lama Pendriyasni mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat  Nagari Sungai Tarab yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Sebagai Pj. walinagari tentu banyak keterbatasan dan kekurangan, namun dengan dukungan semua pihak beberapa permasalahan yang ada akhirnya bisa diselesaikan dengan baik. Atas nama pribadi dan keluarga kami haturkan terimakasih yang tak terhingga. Dan selamat kepada  Pejabat yang baru, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan lebih membawa Nagari Sungai Tarab semakin maju lagi” katanya.

Sementara itu, walinagari terpilih Romi Chandra , meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Nagari Sugai Tarab, dalam menjalankan roda Pemerintahan di Nagari.

Hadir pada acara sertijab tersebut, Anggota DPRD Sumatera Barat  Ir. H. Arkadius Dt. Intan Bano, Anggota DPRD Tanah Datar Beni Apero, Camat Sungai Tarab Arianto, S.STP, Ketua KAN Sungai Tarab Hardi Riswan Dt. Marah Bangso, Ketua BPRN Sungai Tarab Susi Elya Roza, SE, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Tarab, Mantan Wali Nagari Emrizal, SE, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya. (MG)
 
Top